Download Google Chrome Standalone Offline Installer


chrome_logoGoogle Chrome adalah salah satu browser terbaru tetapi berhasil juga menjadi browser internet yang paling populer digunakan dewasa ini, sejak dirilis tahun 2008 Google Chrome telah terus mendapatkan popularitas dan Browser Internet ini menjunjung tinggi reputasi Google inovasi dan dominasi industri.
Keistimewaan Chrome sebagian besar terletak pada kesederhanaan dan kecepatannya dan dapat membuka halaman dengan sangat cepat dan mulus dengan bantuan navigasi dari Google Chrome. Dengan reputasi tersebut Chrome mendapatkan Top Ten Silver Award 2015 untuk browser internet terbaik.
Dengan menggunakan akun Google, Chrome dapat menyingkronkan bookmark, preferensi browser dan ekstensi sehingga semua tersedia pada setiap komputer setelah masuk ke akun Anda. Hal ini dapat menguntungkan Anda untuk dengan mudah mengakses add-ons dan preferensinya.
Fitur lain yang penting dari Chrome adalah penjelajahan privasi, Browser menwarkan mode penyamaran yang tidak melacak browsing Anda saat menavigasi halaman web. Ketika browser dalam mode penyamaran ditutup akan secara otomatis menghapus cookie dan password dari sesi tersebut. Anda juga dapat menggunakan browser dalam mode normal maupun mode penyamaran secara bersamaan.
Google Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman diweb dengan built-in malware dan perlindungan phishing. update otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru. Ketika Anda menavigasi ke situs web yang dicurigai phishing dan mengandung malware, browser akan menmpilkan pesan peringatan.
Google Chrome dapat digunakan pada sistem operasi Windows XP Service Pack 2 atau SP3, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 maupun Windows 8.1
Untuk yang berarsitektur 32-bit
Download Google Chrome Offline Installer (32-bit) (untuk pengguna akun tunggal)
Download Google Chrome Offline Installer (32-bit) (untuk semua pengguna akun)
Untuk yang berarsitektur 64-bit
Download Google Chrome Offline Installer (64-bit) (untuk pengguna akun tunggal)
Download Google Chrome Offline Installer (64-bit) (untuk semua pengguna akun)
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke idvertiser.net kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

No comments:

Post a Comment